Persegres Berada di Grup Neraka di Piala Presiden 2017

0
719 views
Undian pra-musim kompetisi Piala Presiden 2017. (Foto: BG)

BeritaGresik.com – Hasil undian Piala Presiden 2017 menempatkan Persegres Gresik United ada di grup neraka. Tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini tergabung di grup 1 bersama Persipura Jayapura, Mitra Kukar dan PSS Sleman.

Berada satu grup dengan salah satu tim juara Torabika Soccer Championship (TSC) A 2017, Persipura Jayapura, tak lantas menyiutkan mental Persegres. Bahkan, sang pelatih anyar, Hanafi mengaku sudah menyiapkan timnya dengan matang.

“Meskipun kita satu grup dengan Persipura¬†Jayapura tidak masalah, kita sudah mulai mempersiapkan tim dengan matang,” tuturnya, dikutip Surya, Selasa (24/1/2017).

Hanafi mengakui jika Persipura Jayapura merupakan tim yang memiliki kualitas materi pemain yang tidak bisa dianggap temeh. Tim mutiara hitam itu juga dikenal punya kekompakan dalam bermain.

“Memang benar Persipura punya materi pemain yang bagus, tapi jangan lupa saya juga pernah menangani tim dari Papua Perseru Serui. Pasti tidak jauh berbeda kekuataannya,” terang Hanafi.

Pengundian Piala Presiden 2017 telah dilakukan pada Selasa, 24 Januari 2017, di Senayan, Jakarta. Kompetisi pra-musim ini siap bergulir pada Sabtu, 4 Februari 2017. (as)