Persegres Fokus Amankan Poin Kandang

0
315 views
Suasana latihan di United Futsal Ramayana. (Foto: Media Officer)
Suasana latihan di United Futsal Ramayana. (Foto: Media Officer)

BeritaGresik.com – Tim Persegres terus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengamankan poin penuh saat menjamu Persib Bandung pada Senin (27/6/2016) yang digelar di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, pukul 19.30 WIB.

Semangat berlatih tersebut ditunjukkan oleh Patrick Da Silva dan kawa-kawan pada sesi latihan di United Futsal Ramayana pada Kamis malam (23/6).

Di sesi latihan ini tim pelatih menyuguhkan materi latihan dengan tema conditioning for soccer, yakni menjaga fisik pemain untuk menghadapi sebuah pertandingan.

Para pemain melakukan injury privent yang mempunyai 11 gerakan. “Tujuannya untuk memperkuat otot agar tidak mudah mengalami cedera hamstring,” jelas Yogie Nugraha, pelatih fisik Persegres.

Usai melakukan gerakan injury privent yang memakan waktu 30 menit lebih, para pemain dibagi dua kelompok untuk melakukan permainan satu lawan satu dan dua lawan dua. “Ini latihan menyerang dan bertahan,” imbuh Yogie.

Kondisi tim saat ini dikatakan sudah kembali hangat. Semua pemain telah melupakan kekalahan yang dialami saat bertandang ke markas PBFC.

“Kami kembali fokus dengan pertandingan lawan Persib. Kami tak mau kehilangan poin, karena itu kami harus bekerja semaksimal mungkin untuk merebut kemenangan,” ucap M. Kamri. (fhm/as)