Pimpin Pengcab Pelti, Andhy Diminta Majukan Tenis Gresik

0
21 views
Pelantikan pengurus Pengcab Gresik periode 2017-2022. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kabulaten Gresik, Jawa Timur untuk masa bakti 2017-2022 resmi dilantik di lapangan tenis Petrokimia Gresik, pagi tadi, Sabtu (23/9/2017).

Tanpak hadir Ketua Pengda Pelti Jawa Timur yang diwakili Sekretaris Didik Utomo Pribadi, Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim, Sekda Gresik Kng. Djoko Sulistio Hadi, Ketua KONI Gresik dr. Singgih, serta sejumlah atlet tenis Pengcab Pelti Gresik.

Sebelumnya, pada 22 Mei 2017 lalu telah digelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih ketua dan pengurus Pengcab Pelti. Dalam Musycab itu terpilih Andhy Hendro Wijaya sebagai Ketua Pengcab Pelti Gresik periode 2017-2022.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik tersebut mengungguli dua kandidat lainnya yakni Arinil Huda dan Syamsul Huda.

Sekretaris Pengda Pelti Jatim Didik Utomo Pribadi berharap pelantikan ini bisa digunakan sebagai sarana untuk menuju kesuksesan dalam berorganisasi serta mencetak atlet-atlet junior, sehingga mampu menorehkan prestasi di kancah Provinsi, nasional bahkan internasional.

“Kami berharap para pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanat dengan sungguh-sungguh. Sehingga mampu membesarkan organisasi dan dapat melahirkan atlet junir yang berprestasi,” ujarnya.

Ia juga berharap pengurus Pengcab Pelti Gresik yang baru dilantik segera melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang diikuti anggota club untuk merumuskan program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang selama periode lima tahun ke depan.

Ketua Pengcab Pelti Gresik Andhy Hendro Wijaya saat dihubungi melalui telepon mengucapkan terima kasih atas bimbingan pengurus Pengcab Pelti Greeik periode sebelumnya. “Kami siap mengemban amanah dan kepercayaan untuk bersama-sama memajukan olehraga tenis di Gresik,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Moh. Qosim mengatakan, ada banyak atlet-atlet junior potensial di Gresik. Untuk itu, ia berharap agar Pelti Gresik turut aktif dalam mencari bibit-bibit berbakat yakni para atlet junior untuk dibina dan dilatih menjadi atlet yang mampu membanggakan kabupaten Gresik.

“Semoga mampu mengemban amanah sebaik mungkin menuju sukses organisasi dan sukses prestasi. Mari kita bersama-sama memajukan olahraga di kabupaten Gresik, terutama olahraga tenis dengan prestasi-prestasi yang gemilang,” ucapnya. (as)