Persegres Tanggung Semua Biaya Pengobatan Korban Amuk Suporter PS TNI

0
498 views
Manajer Persegres Bagus Cahyo Yuwono saat membesuk suporter Ultras yang menjadi korban amuk suporter PS TNI. (Foto: Media Officer)
Manajer Persegres Bagus Cahyo Yuwono saat membesuk suporter Ultras yang menjadi korban amuk suporter PS TNI. (Foto: Media Officer)

BeritaGresik.com – Manajemen Persegres Gresik United menyatakan prihatin atas banyaknya korban akibat bentrok antara suporter Ultras dan PS TNI, yang terjadi pada Minggu (22/5/2016).

Manajer Persegres Bagus Cahyo Yuwono merasa sangat sedih dengan insiden yang mencoreng sepak bola nasional ini. Karena itu, selepas pertandingan Bagus langsung menuju RS Petrokimia dan RS Ibnu Sina tempat para korban dirawat.

Dari data yang didapat manajemen, ada 55 orang korban dari kubu suporter Ultras. Sebanyak 29 korban dirawat di RS Petrokimia dan 26 korban di RS Ibnu Sina.

“Kejadian ini sangat memukul kami, dan manajemen akan bertanggung jawab penuh atas semua biaya korban hingga sembuh,” tegas Bagus.

Sementara Ketua Panpel Persegres Choirul Anam menjelaskan, pihaknya jauh hari telah mempersiapkan dengan detil bagi pelaksanaan pertandingan ini dengan menggelar rapat koordinasi yang digelar di Polres Gresik pada Kamis (19/5/2016).

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan pertandingan ini dengan baik terutama masalah keamanan. Pihak panpel juga sudah berkoordinasi dengan pihak terkait,” jelas Anam. (zr)