55 Suporter Gresik United Dirawat di Rumah Sakit

0
2,489 views
Suasana IGD RS Ibnu Sina. (Foto: @PersegresFC)
Suasana di IGD RS Ibnu Sina. (Foto: @PersegresFC)

BeritaGresik.com – Kericuhan yang terjadi pada laga Gresik United kontra PS TNI menyebabkan sejumlah korban luka harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sekitar 55 orang korban luka dirawat di tiga rumah sakit di Gresik.

“Dari data yang kami terima dari 3 rumah sakit, total 55 orang korban. Sebagian besar sudah diperbolehkan pulang,” demikian seperti dilansir dari akun twitter @PersegresFC.

Dijelaskan, sebanyak 29 orang suporter dirawat di RS Petrokimia. Sementara sisanya dirawat di RS Semen Gresik dan Ibnu Sina. “Sisa korban tadi sore dirawat di RS Semen Gresik dan RS Ibnu Sina,” jelasnya.

Sekitar 30 menit lalu dikatakan tinggal 4 orang yang masih dirawat di RSUD Ibnu Sina. Satu di antara korban yang dirawat di RS Ibnu Sina adalah perempuan. Sebagian besar mengalami luka sobek di kepala.

Seperti diketahui, laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 antara Gresik United kontra PS TNI  di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (22/5/2016) sore, sempat diwarnai kericuhan.

Pertandingan dihentikan ketika laga di babak pertama belum memasuki lima menit, karena terjadi kericuhan. Penonton dari tribun tiba-tiba masuk ke lapangan tanpa diketahui penyebabnya. (zr)