Jamu Semen Padang, Persegres Tak Diperkuat Dua Pemain Andalan

0
42 views
Pelatih Persegres Gresik United Hanafi dan pelatih Semen Padang Nilmaizar saat jumpa pers. (Foto: BG/Kurniawan)

BeritaGresik.com – Jelang laga Persegres Gresik United versus Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 Jum’at (21/4/2017) pukul 15.00 WIB di Stadion Petrokimia Gresik, tim Laskar Joko Samudro harus kehilangan dua pemain andalannya, yakni Satria Tama dan Arsyad Yusgiantoro.

Dua pemain itu tidak bisa bermain karena dipanggil masuk skuat Timnas U-22. Padahal, mereka menjadi ujung tombak Persegres Gresik United saat menahan imbang Persipura Jayapura 1-1 di laga perdana.

Pelatih Persegres Gresik United Hanafi mengatakan, timnya tetap optimistis meraih tiga poin di laga kandang pertamanya ini. “Meski tanpa Satria Tama dan Arsyad Yusgiantoro, kami tetap optimistis bisa menang,” kata Hanafi, Kamis (20/4/2017).

Walau begitu, Hanafi mengeluh dengan padatnya jadwal pertandingan turnamen Liga 1. “Kami sampai Gresik baru kemarin, nyampek langsung tidur,” tuturnya.

Selain Satria Tama dan Arsyad Yusgiantoro, pemain belakang Persegres Goran Ganchev masih diragukan bisa bermain. “Goran kemarin pelipisnya mengalami benturan dengan pemain Persipura Jayapura. Sehingga mendapatkan lima jahitan. Kemungkinan 60% ia bisa bermain,” ujar mantan pelatih Perseru Serui ini.

Sementara itu, pelatih Semen Padang, Nilmaizar tetap mewaspadai para pemain Persegres Gresik United. “Gresik tim yang bagus dengan pemain mudanya. Kita dapat lihat pertandingan awal Persegres dapat mencuri satu poin di kandang Persipura Jayapura,” kata Nilmaizar.

Tim Kabau Sirah sendiri akan tampil dengan skuat terbaiknya. “Para pemain bisa diturunkan semua. Tidak ada yang cedera,” pungkas pelatih kelahiran Payakumbuh tersebut. (wan)