Disambangi Barito, Persegres Siap Amankan Poin Penuh

0
660 views
(Foto: Bola)
(Foto: Bola)

BeritaGresik.com – Persegres Gresik United siap mengamankan poin penuh saat menjamu Barito Putera di Stadion Tri Darma Petrokimia, Gresik, Senin (19/9/2016) malam, dalam rangkaian pekan ke-20 TSC 2016.

“Kami sudah bosan dengan hasil pertandingan yang hanya imbang dan kalah. Jadi, menjamu Barito, kami menargetkan hasil maksimal alias tiga poin,” kata caretaker pelatih Persegres Sasi Kirono, dalam sesi jumpa pers, Minggu (18/9/2016).

Sasi mengaku telah mempersiapkan tim asuhannya secara matang guna mewujudkan ambisi tersebut, termasuk membenahi beberapa kesalahan elementer yang kerap dibuat oleh para pemainnya.

“Saya sudah evaluasi kesalahan-kesalahan pemain yang terjadi sebelumnya. Mulai dari finishing touch hingga distribusi bola minim dari second line kepada striker,” ujarnya.

Dalam laga ini, Persegres mengusung misi untuk mengakhiri masa paceklik kemenangan. Terakhir kali Persegres merasakan manisnya meraih tiga poin yakni saat menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-8 yang lalu.

“Semoga saja, hasil positif berupa kemenangan ketika menjamu Persib di tempat yang sama, akan dapat kami dapatkan saat menghadapi Barito,” tutur Sasi. (zr)