Persegres Resmi Ikat Dua Pemain Anyar

0
1,127 views
Jeki Arisandi resmi bergabung Persegres Gresik United. (Foto: Info Gresik)

BeritaGresik.com – Persegres Gresik United resmi mengikat kontrak dua pemain anyar untuk memperkuat komposisi para pemain. Kedua amunisi baru itu adalah Rahel Radiansyah dari Persiba Balikpapan dan Jeki Arisandi dari Madura United.

Masing-masing pemain mendapat kontrak satu musim dengan opsi perpanjangan. Masuknya Rahel diharapkan bakal lebih menghidupkan lagi variasi serangan dari sayap. Sementara Jeki bakal memperkuat posisi bek sayap yang kerap kedodoran.

“Jeki Arisandi resmi kami kontrak dengan durasi satu musim dengan opsi perpanjangan. Sama seperti Jeki, Rahel juga kami ikat kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan,” kata manajer tim Bagoes Cahyo Yuwono.

Bergabungnya Jeki juga diharapkan bisa menjadi pengganti bagi Wismoyo Widhistio yang tak diperpanjang kontraknya, guna berkolaborasi dengan Roni Rhosade.

“Kami pun berharap, Jeki nantinya akan kembali menemukan performa terbaiknya di sini, sebagaimana yang pernah ditunjukkannya saat memperkuat Sriwijaya FC,” ucapnya.

Semua pemain baru tersebut diharapkan nantinya sudah dapat bergabung tim dalam latihan bersama yang rencananya mulai digelar pada minggu depan. (as)