Dua Pemain Muda Persegres Absen Saat Jamu Barito

0
1,151 views
Persegres GU
Persegres GU

BeritaGresik.com – Persegres Gresik United akan menjamu Barito Putera pada laga ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (19/9/2016).

Dalam pertandingan tersebut, tim berjuluk Laskar Joko Samudero dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain mudanya, yakni Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rifqi.

Kedua pemain muda Persegres itu absen dalam laga melawan Barito Putra lantara harus memperkuat tim sepakbola provinsinya dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jawa Barat.

“Yudo yang kemarin cetak gol lawan Persela memperkuat tim sepakbola PON Bali, sementara Rifqi membela tim sepakbola PON Sumut,” tutur Sasi Kirono, pelatih Gresik United dikutip Goal Indonesia.

Kendati begitu, Sasi mengaku tetap optimistis tim asuhannya akan mampu meraih hasil gemilang saat menjamu Barito Putera. Apalagi sudah banyak belajar kala ditahan imbang 1-1 Persela pekan lalu.

“Karena mereka berdua harus membela tim sepakbola provinsinya masing-masing, maka saya juga akan siapkan pemain pengganti yang memang siap menjalani pertandingan lawan Barito nanti,” jelasnya. (as)