Dilumat Persipura, Persegres Gresik Kian Terpuruk

0
19 views
Persipura vs Persegres Gresik. (Foto: Persipura)

BeritaGresik.com –┬áPersegres Gresik United dilumat tamunya Persipura Jayapura dengan skor 4-0 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Petrokimia Gresik, Senin petang (14/8/2017). Kekalahan ini membuat Persegres semakin terpuruk di dasar klasemen.

Empat gol tim Persipura Jayapira dicetak oleh Ferry Pahabol pada menit ke 31 dan 60, kemudian Imanuel Wanggai menit ke 57, serta menit 83 oleh Prisca Womsiwor.

Pada pertandingan itu, tim berjuluk Mutiara Hitam itu bermain mendominasi dengan sejumlah serangan melalui sektor kiri dan kanan. Namun, pada menit awal Persegres masih mampu bertahan dari serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Persipura.

Kehilangan tiga angka di kandang sendiri membuat tim Laskar Joko Samudro susah untuk bangkit. Sitiasi ini dimanfaatkan Persipura untuk kembali menambah pundi gol melalui Prisca. Skor akhir menjadi 0-4.

Hasil ini membuat tim kebanggaan warga Gresik semakin tenggelam di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan nilai tujuh. Sedangkan bagi Persipura hasil ini membuat mereka naik ke puncak klasemen dengan mengumpulkan angka 37. (abr)