Persegres Gaet Mantan Gelandang Persela Lamongan

0
989 views
(Choi Hyun Yeon/Goal)

BeritaGresik.com – Tidak butuh waktu lama bagi Persegres Gresik United untuk menemukan pengganti Oh Inkyun yang bergabung dengan Mitrakukar. Persegres dikabarkan menggaet Choi Hyun Yeon, mantan gelandang Persela Lamongan.

Kehadiran Choi Hyun Yeon dinilai cocok untuk menggantikan posisi gelandang tim Persegres yang sebelumnya diisi Inkyun. Choi Hyun Yeon sendiri diketahui pernah memperkuat Persela Lamongan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pelatih anyar Hanafi pun dikabarkan sudah setuju dengan langkah Manajemen menggaet Hyun Yeon. “Kami sudah sepakat dengan agen Choi, dan telah mengirim sejumlah uang untuk DP (down payment),” kata sekretaris Persegres Hendri Febri dilansir Goal Indonesia.

“Yang pasti tinggal menunggu kedatangan Choi saja di Indonesia. Sebab nominal kontrak sudah kami sepakati, jadi tinggal tes kesehatan dan pengesahan saja kalau nanti dia datang.”

Sementara terkait keputusan menggaet Hyun Yeon, Hendri menyatakan, kualitas sang pemain sudah terbukti ketika memperkuat Persela di putaran kedua ISC A 2016.

“Selain tipikal pekerja keras, dia juga multifungsi. Karena bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan, atau menyerang sama bagusnya. Itu yang kami cari,” jelas Hendri. (abr)