Persegres Digasak Sriwijaya FC Tiga Gol Tanpa Balas

0
710 views
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

BeritaGresik.com – Persegres Gresik United menuai hasil buruk di lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Bertandang ke Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (13/10), Persegres digasak Sriwijaya FC tiga gol tanpa balas.

Tiga gol Sriwijaya FC diborong oleh Beto Goncalves. Uniknya, tiga gol tersebut terlahir lewat tandukan kepalanya.

Sriwijaya yang tampil di depan ribuan suporternya nampak sangat kesulitan mengembangkan permainan di awal-awal babak pertama. Bahkan duet striker Beto dan Hilton sangat sulit menembus kotak pinalti tim Persegres.

Sementara itu, Persegres beberapa kali berhasil menciptakan peluang. Sayang belum juga menemui sasaran. Memasuki 30 menit laga berjalan, tuan rumah SFC berhasil memecah kebuntuan mereka lewat sebuah gol dari Beto Goncalvez.

Umpan silang dari Hilton Moreira berhasil diteruskan M Ridwan kepada Beto yang tengah berdiri bebas sebelum di akhiri dengan sebuah pelasing heading yang tak mampu di bendung Dimas Galih. Skor pun berubah jadi 1-0.

Sepuluh menit berselang, seisi Gelora Jakabring kembali dibuat bergemuruh dengan lahirnya gol kedua tuan rumah yang lagi-lagi hadir lewat sundulan terukur Beto Goncalves usai menerima umpan tarik Wildansyah. Skor jadi 2-0.

Tuan rumah menambah keunggulan 3-0 setelah Beto mencatatkan heatricknya di laga kali ini usai menerima assit free kikc dari Firman Utina. Skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Sementara di babak kedua tidak ada gol tercipta dari kedua tim. Hingga pertandingan berakhir Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan 3-0. (zr)