Persegres Tundukkan Sriwijaya FC 2-1

0
549 views
Pemain Persegres merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC. (Foto: Goal Indonesia)
Pemain Persegres merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC. (Foto: Goal Indonesia)

BeritaGresik.com – Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama dalam laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Tridarma, Gresik, Minggu malam (12/6/2016), Persegres Gresik United mampu membalikkan keadaan dengan kemenangan skor 2-1.

Persegres sempat dikejutkan gol Hilton pada menit 21. Penyerang Sriwijaya FC tersebut berhasil menyambar bola muntah hasil tendangan Ridwan yang sempat ditepis Sandi. Tembakannya meluncur deras ke gawang Persegres.

Hingga wasit mengakhiri pertandingan babak pertama, Sriwijaya FC untuk sementara unggul tipis, 1-0, atas tuan rumah Persegres. Pada menit ke-48, armada Liestiadi berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Patrick. Skor 1-1.

Gol Patrick berawal ketika Inkyun mengeksekusi free kick, bola mengarah ke kotak penalti dan Teja gagal meninju bola dengan sempurna. Patrick mampu memanfaatkan kemelut dengan melepas tendangan salto di mulut gawang.

Kemudian, menit ke-60 tim Laskar Joko Samudro membalikkan kedudukan. Eduardo melepas umpan tarik dari sayap kiri. Lalu, Patrick yang berdiri di tiang jatuh berhasil meneruskan bola ke gawang. Skor akhirnya berubah 2-1.

Wasit pun mengakhiri pertandingan. Persegres akhirnya sukses mengakhiri kutukan tak pernah menang melawan Sriwijaya FC dalam tiga pertemuan terakhir di Stadion Tridarma.

Persegres patut berterima kasih kepada Patrick Da Silva, yang malam ini menjadi penentu kemenangan tuan rumah melalui dua gol yang dicetaknya. Hal ini merupakan kemanangan perdana bagi Persegres dalam kompetisi TSC. (as)