Liestiadi: Kemenangan Ini Kado Manis Buat Ultras

0
753 views
Patrick Da Silva (kuning) mencoba merebut bola dari defender Sriwijaya FC Mauricio Aparecido Maciel Leal. (Foto: Media Officer)
Patrick Da Silva (kuning) mencoba merebut bola dari defender Sriwijaya FC Mauricio Aparecido Maciel Leal. (Foto: Media Officer)

BeritaGresik.com – Kemenangan kandang perdana akhirnya didapatkan Persegres setelah mengalahkan tim papan atas Sriwijaya FC dengan skor 2-1 di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, Minggu malam (12/6/2016).

Meski sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Hilton Moreira pada menit 21, namun di babak kedua skuad Laskar Joko Samudro mampu membalikkan keadaan.

Patrick Da Silva menjadi bintang dalam laga ini dengan menciptakan dua gol bagi Persegres menit 48 dan 60. Pemain asal Brazil tersebut melakukan tendangan salto saat mencipatakan gol pertama, sedang untuk gol keduanya dia dapatkan suport umpan silang dari rekan senegaranya Eduardo Da Concenciao Maciel yang malam ini juga tampil brilian.

Dalam komentarnya, pelatih Persegres Liestiadi mengatakan bahwa malam ini anak asuhnya tampil spartan dalam memberikan perlawanan kepada Firman Utina dkk. “Ini adalah kado manis buat suporter Ultras yang sebelumnya mengalami insiden saat lawan PS TNI,” kata Liestiadi.

Sementara dari kubu Sriwijaya FC, pelatih Widodo Cahyono Putro mengakui bahwa pertandingan ini sangat menguras tenaga karena kedua tim bermain dalam tensi yang tinggi. Dan kekalahan ini merupakan kekalahan perdana Sriwijaya FC di ajang Torabika Soccer Championship. (as)