Persegres Ditahan Imbang Bhayangkara FC 0-0

0
480 views
Persegres Vs Bhayangkara FC
Persegres Vs Bhayangkara FC

BeritaGresik.com – Persegres Gresik United belum bisa lepas dari paceklik kemenangan setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Bhayangkara FC pada pekan ke-28 ISC A 2016 di Stadion Petrokimia, Sabtu malam (12/11/2016).

Kendati begiru, tambahan satu angka ini membuat Persegred naik dua tangga ke peringkat 15 dengan koleksi poin 26. Sedangkan Bhayangkara FC tertahan di posisi keempat dengan koleksi poin 48.

Sepanjang laga, kedua kesebelasan tidak banyak menghasilkan peluang. Persegres yang bertekad menghentikan catatan tiga laga berturut-turut tanpa kemenangan memeragakan permainan terbuka.

Sementara Bhayangkara FC terkesan menunggu sambil mencari celah untuk melakukan serangan. Bhayangkara FC kehilangan mesin gol Thiago Furtuoso yang mengalami cedera pada menit ke-16.

Permainan Persegred dan Bhayangkara FC tidak mengalami perubahan di babak kedua. Laskar Joko Samudro tetap menerapkan permainan terbuka, sedangkan Bhayangkara FC mengandalkan serangan balik.

Persegres praktis menguasai permainan sepanjang paruh kedua ini. Namun serangan yang dibangun anak asuh Eduward Tjong tersebut dengan mudah dipatahkan barisan pertahanan Bhayangkara FC.

Serangan Persegres makin gencar guna mejebol gawang Bhayangkara FC. Namun, serangan Persegres tak. Skor imbang tanpa gol ini tidak mengalami perubahan hingga wasit meniup peluit panjang. (as)