Jamu Sriwijaya FC, Persegres Targetkan Poin Penuh

0
239 views
Liestiadi dan Widodo seusai melakukan pre match press conference. (Foto: Media Officer)
Liestiadi dan Widodo seusai melakukan pre match press conference. (Foto: Media Officer)

BeritaGresik.com – Persegres Gresik United menargetkan poin penuh dalam laga keenam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu 12 Juni 2016. Dalam laga keenam itu, tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini bakal menjamu Sriwijaya FC di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik.

“Saat ini posisi kami berada di peringkat bawah. Namun, tekad kami sangat besar untuk bisa mengambil poin penuh dalam pertandingan besok,” kata pelatih Persegres Liestiadi.

Kondisi tim Persegres saat ini tidak bisa tampil full team akibat beberapa pemain pentingnya absen. Lini belakang menjadi masalah serius karena Amrizal terkena akumulasi kartu.

Sedangkan Supriyono kondisinya juga belum fit. Disaat yang sama, Sasa Zecevic juga sedang melakukan terapi akibat cedera tendon achilles yang dialaminya.

Kendati demikian, pelatih asal Medan itu tetap optimistis timnya bakal merebut tiga poin. “Semoga kami bisa memberikan kemenangan bagi pecinta sepak bola Gresik khususnya Ultras,” ujarnya.

Sementara pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro juga bertekad sama. Bahkan, Widodo begitu percaya diri bisa memberikan kemenangan bagi Sriwijaya FC di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik.

“Saya memang tinggal di Gresik, tapi kali ini saya bekerja untuk SFC. Jadi saya harus profesional ,” ucap mantan bintang Petrokimia Putra itu dalam sesi pre match pess conference.

Menurut rencana pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu, 12 Juni 2016 ini akan kick off pada pukul 21.30 Wib. (as)