Raih Dua Medali Emas, Wabup Apresiasi Tim Hockey

0
424 views

BeritaGresik.com – Wakil Bupati (Wabup) Gresik, M.Qosim mengaku salut terhadap prestasi tim hockey putra yang berhasil meraih dua medali emas di ajang Porprov 2015 di Banyuwangi.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi tersebut. Orang nomor dua di Kabupaten Gresik itu rela menunggu atlet hockey yang notabene merupakan siswa SMA Negeri 1 Menganti.

Di ajang Porprov 2015, atlet hockey Gresik berhasil meraih dua medali emas, dan dua medali perak baik itu indoor maupun outdoor.

“Kami punya tim hockey putera, dan puteri terbaik di Gresik. Maka pantaslah kalau siswa kami yang mewakili tim dan dikirim ke Porprov Banywangi,” ujaR Kepala SMA Negeri 1 Menganti, M. Fadloli, Selasa (9/6/2015).

Menurutnya, 80 persen anggota tim hockey putera puteri Gresik yang berlaga di Porprov Banyuwangi adalah siswa SMA Negeri 1 Menganti, Gresik.

“Di sekolah kami memang ekstrakulikulernya ada hockey. Ditambah lagi, ada pelatih khusus mantan alumni SMA Negeri 1 Menganti. Merekalah yang banyak menularkan ilmu hockey kepada adik-adiknya,” paparnya.

Wabup Gresik M.Qosim terkait dengan prestasi ini mengaku bangga siswa-siswa asal SMA Negeri 1 Menganti yang tergabung dalam atlet hockey.

“Kami menyampaikan terima kasih atas perjuangan anda semua sehingga menambah pundi-pundi medali bagi tim Gresik. Kami berharap anda semua bisa berlatih lebih giat lagi agar kelak bisa menjadi atlet profesional,” pungkasnya. [beritajatim/as]