Dibekuk Persegres 1-0, Arema Tak Hadiri Jumpa Pers

0
977 views
Selbrasi Persegres Gresik United
Selbrasi Persegres Gresik United

BeritaGresik.com – Persegres berhasil mengalahkan Arema Cronus dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Tri Dharma, pada Jumat malam (7/10/2016).

Gol semata wayang Persegres dilesakkan oleh Patrick da Silva, pada masa injury time babak pertama. Aksi saling serang terjadi sejak awal laga, namun tak ada lagi gol tercipta dalam babak kedua.

Entah apa sebabnya, kubu Arema tidak hadir dalam sesi jumpa pers selepas pertandingan. Mereka memilih langsung meninggalkan stadion Petrokimia Gresik seusai laga. Mubgkin saja karena kesal dengan hasil akhir yang didapat.

Media officer Persegres Sahlul Fahmi menuturkan, pihaknya sudah mempersilahkan kepada kubu arema untuk press conference terlebih dulu sebelum pihaj Persegres Gresik United.

“Sebelum pihak Persegres, saya sudah tawarkan ke kubu Arema untuk press conference terlebih dahulu dengan teman-teman wartawan. Namun, mereka menolak dengan alasan meeting internal,” kata Sahlul, Jumat (7/10/2016).

Karena itu, sesi jumpa pers selepas pertandingan pun akhirnya diisi oleh pihak Persegres terlebih dahulu. Dalam kesempatan itu diwakili oleh pelatih kepala Eduard Tjong bersama salah satu pemainnya Kushedya Hari Yudo.

Setelah pihak Persegres mengisi press conference, Sahlul kembali mendatangi ruang ganti para pemain Arema. Saat itu, semua rombongan tim Singo Edan didapati sudah tidak ada di tempat.

“Rupanya mereka memilih langsung meninggalkan stadion saat pihak Persegres memberikan review pertandingan kepada para wartawan,” jelasnya. (as)