Selama Ramadhan Latihan Persegres Digelar Sore

0
279 views
M. Rifky dkk. akan kembali berlatih Selasa sore. (Foto: Media Officer)
M. Rifky dkk. akan kembali berlatih Selasa sore. (Foto: Media Officer)

BeritaGresik.com – Usai libur seminggu para pemain Persegres telah kembali berkumpul sejak Sabtu (4/6/2016). Seluruh pemain telah melahap tes VO2 Max pada Sabtu dan Minggu pagi di Bintang Sport Club, Segoro Madu Gending, Kebomas Gresik.

Selepas itu para pemain kembali libur di hari Senin untuk penyesuaian bagi pemain yang menjalankan puasa. Aktivitas pemain akan kembali berlatih pada Selasa (7/6/2016) sore di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik.

Namun jika stadion tidak bisa digunakan karena berbenturan dengan agenda dari PT Petrokimia, maka latihan akan digeser ke Bintang Sport Club.

Memasuki bulan Ramadan jadwal latihan Persegres memang mengalami perubahan. Jika pada hari biasa tim berlatih pagi atau sore, namun khusus bulan Ramadan tim akan berlatih sore dan malam hari.

Menurut pelatih fisik Persegres Yogie Nugraha, mulai Selasa para pemain akan berlatih dalam dua sesi. Untuk sesi pertama yakni jam 16.00 hingga 17.00 WIB.

Setelah itu para pemain beristirahat untuk melakukan buka puasa dan shalat tarawih. Latihan akan kembali dilanjutkan pada jam 21.00 hingga 22.00 WIB.

Sementara Ketua Panpel Persegres Choirul Anam sangat berharap Persegres bisa mengambil tiga poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC pada Minggu (12/6/2016) jam 21.30 WIB.

“Semoga saat melawan Sriwijaya FC nanti kami bisa mempersembahkan kemenangan kandang perdana bagi pecinta sepak bola Gresik, khususnya Ultras,” harap pendiri grup facebook Informasi Dari Rakyat (IDR) tersebut. (as)