Suporter Marah Persegres Gresik Sulit Menang

0
654 views
Suporter Persegres, Ultras Mania, merangsek masuk ke dalam lapangan. (Foto: BG)

BeritaGresik.com РLaga antara Persegres Gresik United melawan Persela Lamongan, Senin (6/5/2017) malam, diwarnai dengan kericuhan. Ultras Mania, suporter fanatik Persegres, melampiaskan kemarahannnya dengan merangsek masuk ke lapangan lantaran tim kesayangannya sulit menang.

Kericuhan itu terjadi tak lama setelah wasit yang memimpin jalannya laga meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dalam laga yang digelar di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Persegres kalah 0-2 dari Persela Lamongan.

Selain masuk ke lapangan, para suporter Peraegres sempat menyalakan petasan dan membakar gulungan kertas yang berserakan di pinggir lapangan. Suporter juga merusak e board di pinggir lapangan.

Melihat kejadian itu, petugas pun langsung berupaya memukul mundur para suporter yang merangsek masuk ke dalam lapangan. Sehingga sempat terjadi aksi saling dorong antara petugas dengan para suporter tim Laskar Joko Samudro.

Aksi protes suporter Ultras Mania diduga kuat akibat kekecewaan mereka dengan tim Persegres yang kerap menelan kekalahan. Bahkan tim besutan Hanafi itu hanya mampu mencatatkan satu kali kemenangan di kandang. (abr)