malam ini Bercelona Menguji nyali Si Nyonya Tua

0
298 views

BeritaGresik.com. Final Liga Champions malam ini Live SCTV mulai pukul 01.45 WIB..Jawara Italia “Juventus” akan bertarung dengan jawara spanyol “Barcelona” untuk memperebutkan trofi paling bergengsi dan akan mempertaruhkan menjadi klub terbaik di eropa tahun ini.
Barcelona telah mengumkan secara resmi daftar 23 pemain yang akan di jadikan pasukan tempur di laga pamungkas, Berbeda dengan Juventus yang hanya membawa 22 pemain kerena dililit cedera. pelatih Juventus,Allegri sedikit mengalami masalah dengan absainnya Chiellini yang mendapat cedera di sesi latihan terakhir. Bonucci, Evra , Barzagli dan Lichtsteiner akan jadi piliha utama di lini belakang. Sedangkang Pirlo, Marchisio , Pogba dan Vidal akan jadi roh permainan untuk memberi suplai bola bagi Teves dan Morata “ujarnya”.
sedangkan Barcelona,menurut sang pelatih Luis Enrique, timnya akan menurunkan kekuatan penuh malam ini dengan membawa 23 pemainnya. Sebelumnya Iniesta di kabarkan mengalami cedera saat melakoni laga final copa del Rey saat bentrok dengan Bilbao. Namun perkembangan menunjukan kondisi sang kapten terus membaik dan bisa malam ini.
Dalam lin up 23 pemain yang sudah di rilis Enrique juga secara mengejutkan menyertakan beberapa pemain cadangan yang selam ini jarang tampil di partai besar Barcelona seperti Munir El Haddadi, Sandro Ramirez dan Sergi Samper. Di lini depan nampakn trio MSN tidak bisa di utak atik . Sedangkan di lini tengah akan jadi laga kolaborasi yang terakhir bagi Xavi dan Iniesta. Mengingat Xavi baru saja mengumumkan pensiun sebagai pemain Barca usia akhir musim kompetisi ini.
Berikut lin up Barcelona yang akan diturunkan oleh Enrique;
Barcelona (4-3-3): Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Alves; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi.
Sedangkan si lin up Nyonya Tua akan menurunkan;
(4-3-1-2): Buffon; Evra, Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner; Marchisio, Pirlo, Pogba; Vidal; Tevez, Morata.
Lalu anda mendukung yang mana?.(ZR)