Ribuan Ultrasmania Gresik Rayakan HUT ke-18

0
17 views
Wabup Gresik Moh. Qosim hadir di tengah perayaan HUT Ultrasmania ke 18. (Foto: Twitter Moh. Qosim)

BeritaGresik.com – Ribuan suporter fanatik tim Persegres Gresik United, yang disebut Ultrasmania Gresik, merayakan ulang tahunnya yang ke-18 di Lapangan Desa Metatu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Minggu (25/11/2017).

Mereka terlihat begitu bersemangat dalam menyambut HUT ke-18, meski situasi ini berbanding terbalik dengan Kondisi yang tengah dialami tim kesayangan. Seperti diketahui, bahwa saat ini Persegres tengah terpuruk dalam ajang kompetisi Liga 1.

Kekalahan yang kerap dialami Persegres membuatnya terjerembab di dasar kelasemen dan hanya mampu mengemas 10 poin dari banyak laga yang dijalaninya. Dengan begitu, sudah bisa dipastikan Persegres akan terdegradasi ke Liga 2.

Kendati saat ini sepak bola di Kabupaten Gresik sedang terpuruk dan Persegres terdegradasi ke Liga 2 musim depan, Ketua Umum Ultrasmania Muharrom berharap sepak bola di Gresik bisa bangkit lagi.

“Apapun yang terjadi realitanya sudah terlihat, namun bagi Ultrasmania ke depan sepak bola di Gresik harus bangkit dan jangan terpuruk lagi,” kata Muhorram pada perayaan Ultrasmajia seperti dilanjir Berita Jatim.

Dia mengatakan, keberadaan Ultrasmania tidak bisa dipisahkan dengan sepak bola di Gresik. Baginya, suka dan duka sudah dilalui bersama. Bahkan, di era kejayaan Petrokimia Putra galatama, ultrasmania sudah hadir disana.

“Sejarah itu tidak pernah kami lupakan, termasuk di antaranya sejarah terpuruknya Persegres yang berkompetisi di Liga 1,” tuturnya. (abr)