Gresik United Segera Tentukan Nasib Pemain

0
310 views

GRESIK, BeritaGresik.com – Setelah mengumumkan bakal mempertahankan Liestiadi sebagai pelatih kepala, giliran nasib para pemain Persegres Gresik United yang ditentukan masa depannya bersama klub ini. Rencananya, manajemen akan mengumumkan pemain yang layak dipertahankan pada pertengahan bulan ini.

Memang terlampau dini untuk menilai kualitas sejati dari para pemain Persegres. Pasalnya pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, tim berjuluk Rusa Bawean ini baru melakoni tiga pertandingan. Dua di antaranya berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik.

Toh manajemen nyatanya sudah bulat untuk menentukan siapa saja pemain yang layak dipertakan pada kompetisi musim depan. Sekretaris tim Persegres Hendri Febry menjelaskan, manajemen telah meminta Liestiadi untuk mengevaluasi tim ini.

Termasuk di antaranya adalah menentukan pemain-pemain mana yang layak memperkuat tim di musim depan. “Coach Liestiadi sedang mendata
pemain-pemain yang layak direkrut tim,” bebernya. Hasil evaluasi dari pelatih asal Medan itulah yang akan diserahkan ke manajemen.

“Rencananya akan memberi rapor penampilan pemain. Kalau tidak pertengahan, ya akhir bulan ini,” tutup Hendri. [Bola/AS]