Gresik United Istirahatkan Para Pemainnya

0
305 views

BeritaGresik.com – Kisruh sepakbola nasional yang tak berujung seakan memaksa Persegres Gresik memulangkan para pemainnya ke kampung halamannya masing-masing. Langkah ini diambil karena belum jelas kapan kompetisi kembali beegulir.

Pelatih Persegres, Liestiadi mengatakan, para pemain Persegres dipulangkan untuk sementara waktu sampai ada kejelasan kegiatan sepak bola.

“Untuk saat ini Persegres vakum, dan para pemain juga sudah pulang ke rumah masing-masing karea tidak ada kompetisi maupun turnamen lagi,” ujar Liestiadi seperti dikutip Metrotvnews.com, Jum’at (5/6/2015).

Dia berharap kepada Menpora agar segera menggelar kompetisi sehingga para pemain bisa kembali bermain. Saat ini, kata dia, pihaknya masih menunggu kejelasan kepastian ada dan tidaknya kompetisi tahun 2015.

“Apakah akan ada kompetisi baru atau seperti apa kita masih menunggu. Makanya, selama tidak ada kompetisi kita akan vakum dulu. Mudah-mudahan Menpora menggelar kompetisi agar klub kembali hidup, dan persoalan persepakbolaan segera selasai,”sambungnya.

Sebelumnya, manajemen Persegres Gresik sempat berencana mengumpulkan pemain menjelang turnamen QNB Champions Cup 2015. Dalam turnamen tersebut, Persegres tergabung di grup C bersama tuan rumah Persib Bandung, Persipasi Bandung Raya (PBR, Persebaya, Persiba Balikpapan, dan Sriwijaya FC.

Namun, PT Liga Indonesia batal menggelar turnamen ISL Championship karena gagal mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Selain itu, karena tidak adanya kejelasan nasib kompetisi domestik dan masa depan mereka di AFC Cup 2015. [Metrotv/AS]