Tersingkir dari PJS, Skuat Gresik United Dibubarkan

0
732 views

tim gresik united dibubarkan

BeritaGresik.com – Manajemen Persegres Gresik United membubarkan tim di bawah kepelatihan Widodo C Putro. Salah satu alasannya karena belum ada kepastian kompetisi pasca turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono mengatakan, pihaknya memilih membubarkan tim, karena hingga kini belum ada agenda kompetisi jelas yang bakal diikuti oleh tim Laskar Joko Samudro setelah tersingkir dari Piala Sudirman.

“Karena belum ada kejelasan agenda yang bakal kami ikuti, maka secara resmi tim kami bubarkan usai menang atas Persija kemarin. Para pemain sudah saya beritahu, akan kembali dihubungi bila ada turnamen baru yang akan diikuti tim,” kata Bagoes.

Manajemen Gresik United juga dikatakan sudah memberitahu para pemain agar tetap menjaga kondisinya selama tim dibubarkan. Karena, tidak menutup kemungkinan tenaga mereka akan kembali digunakan saat mengikuti turnamen baru.

“Mungkin setelah Pilkada, dan sudah ada kejelasan turnamen, atau kompetisi, baru kami panggil para pemain yang kami nilai sesuai dengan permainan tim. Soal siapa saja mereka, itu juga akan kami telusuri berdasarkan laporan,” jelasnya. [goal/zr]