Persegres Gresik Takluk 0-1 Atas Borneo FC

0
14 views
Lerby Eliandry, pencetak gol tunggal ke gawang Persegres saat menjamu Pusam Borneo FC. (Foto: Goal)

BeritaGresik.com – Tim Persegres Gresik United kembali menelan kekalahan pada laga lanjutan Liga 1. Bermain di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, Senin (4/9/2017, Peregres menelan kekalahan 0-1 atas tamunya Pusam Borneo FC.

Gol semata wayang tim Borneo FC dicetak Lerby Eliandry pada menit ke 18, setelah memanfaatkan kemelut di pertahanan tim berjuluk Laskar Joko Samudro. Tendangan Lerby akhirnya gawang Persegres Gresik yang saat itu dijaga Fitrul Dwi Rustapa.

“Gol dari Borneo FC sangat sederhana sekali, dan kekalahan ini hanya karena kami kurang beruntung saja,” ujar Pelatih Persegres Gresik United Hanafi selepas laga di Stadion Petrokimia Gresik.

Menurut Hanafi, timnya sempat menguasai jalannya laga. Hanya saja, anak asuhnya dianggap tidak bisa memanfaatkan peluang yang tercipta, sehingga gagal membuat gol balasan untuk menyamakan skor.

“Itu sangat kami sayangkan, pemain kami terlalu banyak bermain bola dan posisinya kurang ideal, kadang ke tengah dan kadang terlalu ke sudut, sehingga tidak mampu membuat peluang yang menghasilkan gol,” ucapnya.

Hasil ini membuat Borneo FC naik ke peringkat sembilan dengan koleksi 32 poin. Sementara Persegres Gresik semakin terbenam di dasar klasemen sementara, dan hanya mengumpulkan tujuh poin. (abr)