ISL 2015, Prediksi Rusa Bawean vs Borneo FC

0
421 views

BeritaGresik.com – Jadwal ISL 2015 antara Persegres Gresik United vs Pusamania Borneo FC (PBFC) akan digelar pada tanggal 5 April 2015 di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur.

Berikut ini prediksi skor pertandingan ISL 2015 atau QNB League yang rencananya akan ditayangkan live di layar kaca RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Kompetisi ISL 2015 memang masih diwarnai kompetisi seiring tidak lolosnya Arema Cronus Indonesia dan Persebaya Surabaya dari verifikasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Namun, pelatih klub berjuluk Rusa Bawean ini, Liestiadi, tidak ingin terpengaruh dengan masih keruhnya kondisi persepakbolaan nasional saat ini.

“Selama belum mendapat kepastian dari BOPI kemarin, saya tetap siapkan tim menghadapi laga perdana menghadapi Pusamania Borneo FC. Kami juga sudah mengidentifikasi pemain-pemain pilarnya,” tandas Liestiadi di Gresik beberapa waktu lalu.

“Tentu bakal ada strategi yang akan diterapkan saat laga perdana menghadapi Pusamania Borneo FC nanti, sebab mereka juga mempunyai penyerang berbahaya seperti Saktiawan Sinaga. Tapi seperti apanya, tidak bisa saya sebutkan kepada media, nanti bisa ketahui lawan,” lanjut eks pelatih Persiba Balikpapan ini.

Namun, hingga kini, pihak panitia pelaksana pertandingan belum mendapatkan izin dari kepolisian untuk menggelar laga Gresik United vs Pusamania Borneo FC.

“Untuk surat perizinannya sudah kami masukkan ke jajaran kepolisian Gresik. Namun, mereka belum bisa memastikan, karena menunggu instruksi lebih lanjut dari Polda Jatim,” kata Sekretaris Tim Gresik United, Hendri Febry.

“Tinggal izin dari pihak kepolisian saja. Dan sepertinya, besok (Sabtu) juga akan keluar. Sambil menunggu izin tersebut, kami juga sudah persiapan pendukung lainnya, seperti tiket pertandingan dan uji lapangan bagi skuat Pusamania Borneo FC,” pungkasnya. [Sidomi/ZR]