Gresik United Segera Lengkapi Berkas yang Diminta BOPI

0
311 views

BeritaGresik.com – Persegres Gresik United menjadi salah satu klub yang lolos verifikasi versi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) jelang dimulainya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Tim kebanggaan suporter Ultras Gresik itu bahkan dinyatakan lolos, dengan catatan harus melengkapi berkas bank garansi yang diwajibkan oleh BOPI, paling lambat akhir putaran pertama kompetisi.

Keputusan BOPI itu jelas melegakan manajemen Gresik United yang sebelumnya sempat kelabakan memenuhi tuntutan BOPI tersebut. Itulah mengapa pihak manajemen berkeinginan menyelesaikan segera mungkin berkas-berkas yang diminta BOPI.

“Dengan diberinya kelonggaran waktu, bukan berarti kami harus bersantai. Justru kami ingin segera memenuhi semua berkas yang diminta oleh BOPI,” kata Hendry Febri, sekretaris Gresik United.

Hendri menegaskan pihaknya akan menyelesaikan semua berkas kekurangannya sebelum batas deadline yang ditentukan, yakni akhir putaran pertama kompetisi.

“Kami tentu ingin menjadi klub yang seratus persen lolos verifikasi. Kami berkeinginan bisa memenuhi apa yang diminta BOPI sebelum batas waktu yang telah ditentukan,” katanya. [AMN]