Gresik United Cuma Butuh Satu Striker Asing

0
534 views

Widodo_C_Putro

BeritaGresik.com – Pelatih anyar Gresik United, Widodo Cahyono Putro nampaknya sudah punya gambaran tentang kebutuhan tim Laskas Joko Samudro jelang turnamen Piala Sudirman. Meski banyak mengandalkan pemain lokal, Widodo merasa timnya butuh mendatangkan satu pemain asing untuk posisi striker.

“Kami butuh satu striker asing,” ucap Widodo. Untuk itu, dia mengaku sudah dihubungi sejumlah agen pemain. Namun pihaknya belum memberikan jawaban terkait siapa pemain impor yang akan mengisi lini depan tim kota santri ini.

Mantan striker andalah Petrokimia Putra Gresik dan Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini mengaku tengah mendekati Sirvi Arfani. “Untuk Sirvi, masih kami hubungi,” ujar Widodo. Sirvi bukan sosok asing. Sebab ia adalah anak asuh Widodo saat melatih Persepam Madura Utama (MU).

Dalam sesi berlatih, Selasa (3/11) pagi di Stadion Petrokimia, sudah nampak sosok Reza Mustofa. Reza adalah mantan pemain Gresik United yang musim lalu membela Persiram Raja Ampat. Gresik United sendiri nantinya akan menggunakan 22 hingga 23 pemain. [bola/zr]