Widodo Mulai Seleksi Pemain Gresik United

0
643 views

Widodo CP-Gresik United

BeritaGresik.com – Gresik United mulai melakukan persiapan untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman 2015, setelah manajemen tim bersepakat dengan Widodo Cahyono Putro untuk mengarsiteki tim selama turnamen digelar.

Widodo yang ditunjuk menggantikan peran Liestiadi mulai melakukan seleksi pemain. Dia berencana menerapkan komposisi di timnya yang memadukan pemain muda asli Gresik dengan para pemain senior yang berpengalaman.

Menurut Widodo, kehadiran para pemain senior di skuad tim Laskar Joko Samudro diharapkan bisa memberikan transfer ilmu dan pengalaman kepada para pemain muda saat melakoni pertandingan di Piala Jenderal Sudirman mendatang.

“Saya akan coba sekuat tenaga untuk bisa mengantar tim Gresik berprestasi maksimal di Piala Jenderal Sudirman. Meski semua juga sudah tahu, jika kontestan di turnamen tersebut juga cukup berkualitas,” kata Widodo.

Selain itu, mantan striker tim nasional Indonesia ini juga akan berburu pemain anyar untuk lebih memperkuat timnya. “Nanti juga ada beberapa wajah baru yang bakal menjalani seleksi,” bebernya. [abr]