Persegres Optimis Tumbangkan Persib Bandung

0
112 views
Pelatih Persegres Gresik United Hanafi saat jumpa pers. (Foto: BG/Kurniawan)

BeritaGresik.com – Pelatih Persegres Gresik United Hanafi mengatakan, timnya sudah mempersiapkan diri untuk meladeni Persib Bandung sepulang melawan Borneo FC. Persegres optimis mampu menaklukkan Persib di hadapan para suporternya.

Dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 besok malam (3/4/2017), di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, tim Persegres Gresik bakal mewaspadai serangan dari sisi sayap kanan persib Bandung.

“Kami sudah melakukan evaluasi usai bertanding lawan Borneo FC. Evaluasi yang dilakukan mengembalikan kepercayaan pemain. Sedangkan persiapan melawan Persib tentunya kami memwaspadai pergerakan kedua sayap mereka seperti Febri Haryadi dan Atep,” katanya kepada wartawan, Selasa (2/4/2017).

Selain mewaspadai pergerakan dari kedua sisi sayap Persib, lanjut Hanafi, timnya juga harus cermat memotong alur bola cepat yang diperagakan pemain Persib.

“Jangan sampai mereka pemain Persib seenaknya memperagakan bola cepat. Ini yang harus kami waspadai,” ujarnya.

Dalam laga besok malam Persegres diperkirakan menurunkan pemainnya full team.

Dengan materi pemain yang komplit Persegres optimis bisa menumbangkan Persib seperti yang dilakukan di turnamen ISC A 2016, dimana Persegres menang tipis 2-1 atas Persib. (wan)