Panpel Persegres Gelar Nobar Timnas

0
335 views
Lokasi nobar timnas di Stadion Tri Dharma. (Foto: Persegres)
Lokasi nobar timnas di Stadion Tri Dharma. (Foto: Persegres)

BeritaGresik.com – Laga kandang antara Persegres vs PSM yang akan digelar pada Sabtu (3/12/2016) pukul 21.00 WIB hanya berselang dua jam dengan jadwal pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam yang akan digelar di Stadion Pakansari Bogor pada pukul 19.00 WIB.

Untuk menyiasati agar para penonton, khususnya Ultras tetap datang menyaksikan laga Persegres vs PSM di stadion, pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Persegres akan menyediakan layar lebar untuk menyaksikan pertandingan timnas.

“Pertandingan Indonesia lawan Vietnam pasti punya daya tarik yang kuat. Karena itu, kami akan menyediakan layar lebar agar para pecinta sepak bola Gresik khusunya Ultras tetap bisa menyaksikan pertandingan timnas di stadion. Kami berharap setelah pertandingan timnas mereka langsung menyaksikan pertandingan Persegres lawan PSM,” ucap Choirul Anam, Ketua Panpel.

Menurut rencana, layar lebar akan diletakkan di dalam stadion, tepatnya di depan pintu 2 yang menjadi pintu masuk ke sektor 1 dan 2 yakni sebelah utara stadion. Titik ini dipilih agar semua penonton memiliki sudut pandang yang nyaman saat menyaksikan pertandingan timnas.

“Sektor 1 dan 2 adalah sektor yang biasa digunakan oleh suporter tamu. Berhubung PSM tidak ada suporternya maka sektor 1 dan 2 akan kami kosongkan,” jelas Anam. (zr)