Hadapi Persela, Gresik United Rombak Komposisi Pemain

0
461 views
(Foto: goal.com)
(Foto: goal.com)

BeritaGresik.com – Pelatih Gresik United Nus Yadera menyatakan, pihaknya bakal merombak komposisi pemain di barisan depan dan belakang saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Palaran dalam matchday kedua Grup A turnamen Piala Gubernur Kaltim, Selasa (1/3/2016) malam WIB.

Perubahan komposisi disebabkan Gresik United kedatangan dua pemain baru, striker Brima Pepito Sanusie dan bek Henry Njobi Elad. Gresik United terpaksa mendatangkan dua legiun asing itu setelah Traore Ernest serta Alidu Kante bermasalah dengan administrasi, dan tak sesuai harapan.

“Mereka sudah bisa dimainkan melawan Persela. Karena itu, saya akan melakukan rotasi di sektor depan dan belakang. Saya berharap mereka bisa menyatu dengan permainan tim,” ujar Nus, dilansir goal.com, Selasa (1/3/2016).

Duel melawan Persela akan menentukan nasib Gresik United di Piala Gubernur Kaltim. Kekalahan membuat peluang mereka menjadi berat setelah sebelumnya dibekap Arema Cronus. Apalagi di laga terakhir mereka bakal menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC.

“Mendapatkan poin menjadi target kami untuk menjaga peluang [lolos ke babak berikut]. Lini depan mereka juga berbahaya, karena ada [Herman Duzmafo,” imbuh mantan arsitek Deltras Sidoarjo ini. [goal.com/as]