Jazilul Fawaid Gelar Open House di Sidayu Gresik

0
485 views
Open House sekaligus halal bihalal di kediaman anggota DPR RI dari FPKB Jazilul Fawaid di Sidayu, Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Jazilul Fawaid menggelar Open House sekaligus halal bihalal di kediamannya, tepatnya di Dusun Kureng, Desa Kertosono, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Kamis (29/6/2017.)

Halal bihalal bertajuk “Sambung Seduluran” ini dihadiri tokoh masyarakat, para kepala desa di Gresik dan Lamongan dan para kiai, seperti Pengasuh Ponpes Nurul Hidayah Bungah KH Zainuri dan Ketua Tanfidziah PCNU Gresik, KH Khusnan Ali.

Dalam kesempatan itu, Jazilul Fawaid mengatakan, bahwa kegiatan open house dan halal bihalal ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun saat libur Lebaran guna memperkuat silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

“Ini murni kegiatan rutin tahunan dan tidak ada kaitannya dengan penggalangan massa, karena menjadi media silaturrahim dan menyerap aspirasi masyarakat,” jelas anggota Komisi III DPR RI tersebut.

Tanpak pula hadir saat itu Ketua GP Ansor Kabupaten Gresik Agus Junaidi. Sementara itu, Ketua Relawan JF mengatakan, pihaknya telah menyiapkan ribuan jamuan nasi goreng, nasi krawu, soto, bakso lewat mitra bina’an KSU Bina Syariah Ummah.

Open House tersebut juga dihadiri oleh keluarga, kerabat, serta masyarakat umum. Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 10.00 Wib hingga pukul 23.00 Wib. “Tidak ada yang istimewa dalam kegiatan ini selain saling maaf memaafkan,” ujar Jazilul. (as)