AMP Extension page

Dukung Khofifah-Emil, Ini yang Dilakukan RGS di Gresik

Relawan Gerakan Sosial (RGS) melakukan sarapan pagi bersama tukang becak di Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com –┬áRelawan Gerakan Sosial (RGS) berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur, nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto (Khofifah-Emil).

Komitmen itu ditegaskan oleh Pendiri RGS, H Khozin Maksum di Gresik, Minggu (29/4/2018). Dia mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan pihaknya untuk memenangkan pasangan nomor urut satu.

Tak hanya sebatas komitmen dukungan saja, menurut Khozin pihaknya sudah turun ke masyarakat menyosialisasikan visi dan misi serta program pasangan Khofifah-Emil. Sampai saat ini RGS dikatakan sudah keliling ke berbagai daerah di Jawa Timur.

“17 kabupaten kota sudah kita jajaki. Semua untuk kemenangan Khofifah-Emil,” terang Khozin usai melakukan sarapan pagi bersama sejumlah tukang becak di Kabupaten Gresik, Minggu (29/4/2018).

Gerakan memperkuat dukungan terhadap pasangan Khofifah-Emil juga akan dilakukan pada bulan puasa medatang. “Dalam rangka Bulan Ramadhan besok, kita akan terus berusaha meraih dukungan warga untuk menangkan Khofifah,” ujarnya.

Khozin menilai, sosok Khofifah merupakan perempuan berpengalaman dan cerdas. Sedang pasangannya, Emil adalah sosok pemuda milenial yang diyakini mampu memajukan Jatim. Ia beeharap pasangan tersebut meraih 65% suara di Gresik. (as)

No Response