Sambari-Qosim Sasar Dukungan Warga Balongpanggang

0
1,227 views

BeritaGresik.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gresik Sambari-Qosim (SQ) memanfaatkan masa kampanye dengan blusukan ke Desa Pacu, Kecamatan Balongpanggang, Minggu (18/10).

Hal itu dilakukan Sambari-Qosim guna meraih dukungan penuh dari warga setempat, sehingga memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gresik yang akan dihelat pada 9 Desember 2015.

Ditemani puluhan pendukungnya, pasangan nomor urut satu itu melakukan bersih-bersih lingkungan di Desa Pacuh. Kedatangan sambari disambut warga desa yang sudah menunggu sejak pagi.

Dalam kesempatan itu, Sambari menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga khususnya di Desa Pacuh yang selama ini telah mendukung program-program pemerintah yang pro rakyat.

“Bagaimana pembangunan Gresik selama lima tahun ini bapak dan ibu, Sae nopo boten? Tanya Sambari. Warga pun menjawab sae.., ngeten niki diteruske boten? Teruske Pak,” jawab warga kompak.

Di waktu yang sama, Qosim melakukan konsolidasi bersama tokoh masyarakat dan temu warga di Desa Ngasin, Balongpanggang. “Pertemuan ini untuk mendengarkan keluhan warga,” ujar Qosim. [zr]