AMP Extension page

Peringati Harlah ke-45, PPP Gresik Gelar Shalawat

Peringatan Harlah PPP ke-45 di Kecamatan Manyar, Gresik, Jumat (19/1/2018). (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik merayakan hari lahir (Harlah) ke-45, di Desa Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jumat (19/1/2018) malam.

Kegiatan bertajuk “PPP Bersholawat Bersama Habib Muhsin Al-Alhamid” ini dihadiri sekitar 500 orang lebih. Mereka terdiri dari atas kader PPP, simpatisan, beserta masyarakat di wilayah Gresik.

Selain itu, tanpak hadir dalam kesempatan itu anggota Fraksi PPP di DPR RI Iskandar D. Syaichu, Ketua DPC PPP Gresik Ahmad Nadlir, anggota Fraksi PPP DPRD Gresik, pengurus Muslimat Kabupaten Gresik, serta istri Emil Dardak, yakni Arumi Bacsin.

Peserta peringatan Harlah PPP ke-45 yang digelar DPC PPP Gresik. (Foto: BG/As)

Panitia Harlah ke-45 PPP Syaiful Ulum mengatakan, peringatan Harlah PPP di Gresik juga disertai pemberian santunan kepada 100 anak yatim. “Selain sebagai wujud syukur, kita ingin berbagi kebahagiaan ini dengan anak yatim,” kata Ulum.

Dia berharap kedepan partainya terus mendapat kepercayaan dari warga Gresik, dengan memilih wakil dari PPP. “Harapan Harlah ini, PPP Gresik dapat mengantarkan wakilnya di DPR RI, DPRD Provinsi dan meraih 9 kursi di DPRD Gresik,” imbuhnya. (as)

No Response