Lewat Olahraga, Kapolsek Benjeng Gresik ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai

Kegiatan olahraga bersama dan deklarasi pemilu 2019 damai di halaman kantor Kecamatan Benjeng, Gresik. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Pemandangan berbeda terlihat dalam pelaksanaan olahraga pagi yang rutin digelar setiap Jumat pagi oleh Muspika Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, pada Jumat (16/11/2018) kemarin.

Selain diikuti anggota Polsek Benjeng Polres Gresik dan jajaran muspika, kegiatan olahraga yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Benjeng itu juga diikuti Panwascam serta perwakilan dari ormas di Kecamatan Benjeng.

Di kesempatan itu, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, melalui Kapolsek Benjeng AKP Zamzani mengatakan, kegiatan olahraga ini dilaksanakan guna memupuk kerukunan dan persatuan dikalangan warga dan ormas yang ada.

Kerukunan yang terjalin di antara semua elemen yang ada dianggap penting guna terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah Benjeng menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

Olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Benjeng kali ini diikuti sekitar 100 orang. Mereka terdiri atas perwakilan sejumlah instansi dan ormas di wilayah setempat. (as)

No Response