AMP Extension page

Emil Dardak Kukuhkan Tim Relawan di Gresik

No comment 1006 views

Emil Dardak saat pengukuhan tim relawan di Gresik. (Foto: BG/Abr)

BeritaGresik.com – Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur, Emil Dardak mengukuhkan tim relawan di rumah mantan Bupati Gresik, KH. Robbach Ma’sum, Gresik, Minggu (11/2/2018).

Emil mengatakan, tim relawan tersebut akan terjun langsung ke masyarakat guna menjelaskan visi dan misi pasangan Khofifah-Emil. Sehingga masyarakat Gresik nantinya diharapkan dapat mengetahui lebih jauh tentang figur pasangan tersebut.

“Tanpa dukungan dari para relawan maka dirinya bersama Khofifah tidak mungkin bisa memenangkan Pilgub Jatim 2018 ini. “Dengan adanya tim relawan kita bisa menjelaskan kepada masyarakat,” kata Emil.

Tanpak hadir Ketua DPD Golkar Ahmad Nur Hamim, Ketua DPC PPP Gresik Ahmad Nadhir, Ketua DPD PAN Gresik Khamsun, perwakilan DPD Nasdem Gresik Irfan Choiri, Sekjen DPC Demokrat Gresik Entis Sujana dan Ketua Bamusi H. Askabul.

Jika memenangi Pilgub Jatim, Emil Dardak berjanji pihakny akan memberikan perhatian khusus pada pengembangan ekonomi makro dan mikro, infrastruktur, serta pendidikan yang berkomprehensif berbasis kebutuhan lokal dan global.

“Saya janji akan lebih menfokuskan pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui program keperpihakanya kepada masyarakat miskin khususnya di daerah-daerah yang terpinggirkan,” janji Emil.

Sementara itu, mantan Bupati Gresik KH. Robbach Maksum menyatakan, dirinya sudah bulat mendukung pasangan Khofifah dan Emil di Pilgub Jatim ini. Meski saat ini dirinya masih menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Gresik.

Kiai Robbach mengaku dirinya sengaja mengumpulkan tim relawan di rumahnya. Tim relawan itu nantiny akan bergerak untuk memenangkan Khofifah dan Emil di wilayah Gresik. “Kita targetkan bisa meraih suara 70% di Gresik,” pungkasnya. (abr)

No Response