Edi Santoso Resmi Dilantik Pimpin Demokrat Gresik

0
64 views
Edi Santoso, Ketua DPC Partai Demokrat Gresik yang juga Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Gresik. (Foto: Dok. BG)

BeritaGresik.com – Edi Santoso dilantik sebagai Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat Kabupaten Gresik periode 2017-2022 di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Minggu (9/4/2017).

Di bawah kepemimpinan dirinya, Edi punya target untuk membawa Partai Demokrat masuk dua besar di Kabupaten Gresik. “Targetnya bisa membawa Demokrat Gresik masuk dua besar di kabupaten,” kata Edi saat dihububgi BeritaGresik.com.

Edi yang juga ketua Fraksi Demokrat DPRD Gresik optimistis target itu bisa tercapai mengingat sistem kaderisasi di partainya barjalan dengan baik. “Saya terpilih lewat aklamasi, jadi kaderisasi partai Demokrat betul-betu berjalan baik,” ujarnya.

Selain itu, Edi menargetkan partai yang yang baru saja dipimpinnya mampu memenangkan calon yang diusung partai Demokrat, baik pemilihan gubernur Jawa Timur dan pilihan presiden mendatang.

“Pilgub dan Pilres mendatang calon yang diusung Demokrat, di Gresik harus menang, itu sesuai dengan pakta integritas yang saya tanda tangani,” pungkasnya. (abr)