Jelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Gresik Ramai Diserbu Pembeli

Pusat perbelanjaan Gress Mall di Kebomas, Gresik dipadati oleh para pengunjung. (Foto: BG/Aa)

BeritaGresik.com – Mendekati Hari Raya Idul Fitri atau 6 hari jelang lebaran, sejumlah kawasan pusat perbelanjaan di di Gresik diserbu para pembeli. Keramaian warga yang datang ke mall-mall ini berbarengan dengan tawaran diskon lebaran di tempat tersebut.

Keramaian itu salah satunya tampak di pusat perbelanjaan Gress Mall. Pantauan beritagresik.com di lokasi, Kamis (30/5/2019) sore, pusat perbelanjaan yang berada di Jl. Sumatera Gunung Malang, Kecematan Kebomas, Kabupaten Gresik ini ramai dikunjungi pembeli.

Sejumlah produk diskon yang banyak diserbu pengunjung di antaranya pakain muslim dan pakaian sehari-hari baik untuk pria, wanita maupun anak-anak yang dimanjakan potongan harga.

Antrean tanpak terlihat pada semua kasir yang melayani pembeli. Pihak mall bahkan memberikan perpanjangan waktu bagi para pengunjung memadati setiap sisi mall hingga pukul 23.00 Wib dari yang biasanya tutup pukul 22.00 Wib.

Selain Gress Mall, keramaian pembeli juga tanpak di pusat perbelanjaan Icon Mall Gresik di Jl. Wahidin Sudirohusodo, Gresik dan pusat perbelanjaan lainnya. (as)

No Response