Letkol Kav Widodo Jabat Dandim 0817 Gresik

0
442 views
Pisah sambut Komandan Kodim 0817 Gresik, Senin (30/1/2017). (Foto: BG/Kurniawan)

BeritaGresik.com – Letkol Kav Widodo Pujiyanto resmi menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0817 Gresik. Ia menggantikan Letkol Arm. Hendro Setyadi SH yang telah menghabiskan tugasnya selama dua tahun di Kabupaten Gresik.

Dalam sambutannya pada acara pisah sambut di Markas Kodim 0817 Gresik, Senin (30/1/2017), Letkol Arm. Hendro mengaku berat meninggalkan para prajurit dan masyarakat Gresik yang sudah dianggapnya sebagai teman dan saudara.

“Saya merasa bersyukur bisa bertugas di Kabupaten Gresik. Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh Forpimda, juga terpenting masyarakat Gresik dan seluruh perusahaan bisa menjadi satu kesatuan dalam rangka ikut membangun Gresik. Ini yang tidak bisa saya lupakan,” ungkap Hendro.

Hendro juga menyampaikan rasa bersukur karena memiliki prajurit yang senantiasa patuh pada perintah dan melaksanakan perintah tersebut dengan hati yang ikhlas. Selama ini para prajuritnya dikatakan telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto berharap Komandan Kodim yang baru bisa memberi inovasi dan memberikan warna baru bagi Kabupaten yang dipimpinnya, sehingga ke depan kota Pudak Gresik bisa menjadi lebih baik.

“Gresik merupakan masyarakat yang homogen, dan berkat kerja sama yang dijalin oleh semua eleman, Gresik menjadi masyarakat heterogen yang sangat kondusif,” kata Sambari yang di dampingi Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim.

Acara ‘Pisah Sambut’ ini dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada segenap undangan, serta ramah tama dengan diiringi lantunan musik kreatifitas para prajurit Kodim 0817 Gresik. (wan)