Sopir Ngantuk, Dump Truck Seruduk Rumah Warga di Driyorejo

0
362 views
Sopir beserta dump truck diamankan Polsek Driyorejo. (Foto: Humas Polres Gresik)

BeritaGresik.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah dump truck terjadi di Jalan Raya Legundi, Desa Krikilan, Driyorejo, Gresik. Diduga karena sopir mengantuk, dump truck menabrak rumah warga.

Sopir kendaraan dum truk nopol L 9435 UG itu diketahui bernama Agung Purnomo (26), warga asal Wates Sari Balong Bendo, Kabupaten Sidoarjo. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/12/2016), pukul 05.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman website Polres Gresik, Kamis (29/12/2016), kejadian itu berawal ketika dump truck yang dikendarai oleh Agung Purnomo berjalan dari arah timur ke barat.

Setelah sampai di Jalan Raya Legundi, tepatnya di depan PT Beton Jaya Manunggal, sopir diduga mengantuk sehingga mengakibatkan kendaraan oleng ke kiri dan menabrak dua rumah warga.

Dua rumah yang diseruduk dump truck masing-masing milik Sumarto dan Hajin, warga setempat. Selain menabrak rumah, dump truck yang dikendarai Agung juga menabrak depo air isi ulang milik H. Rofik.

Saat ini, kendaraan dum truk beserta sopirnya Agung Purnomo diamankan oleh anggota Polsek Driyorejo. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (as)