Pengurus Baru Komunitas Wartawan Gresik Dikukuhkan

0
333 views
Pengukuhan dan serah terima jabatan Komunitas Wartawan Gresik (KWG) Periode 2016-2018. (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Pengukuhan dan serah terima jabatan Komunitas Wartawan Gresik (KWG) Periode 2016-2018 berlangsung meriah di Gedung WEP Jalan Jaksa Agung Gresik, Kamis (29/12/2016).

Pengukuhan ini ditandai dengan serah terima dokumen organisasi dari ketua yang lama Ika AF Hidayat kepada ketua terpilih yang baru M. Sugiyono I.

Ketua KWG terpilih Sugiyono berjanji bakal melanjutkan agenda dan program kerja pengurus sebelumnya, serta melaksanakan agenda kerja yang belum dilaksanakan kepengurusan KWG periode sebelumnya.

“Saya bersama teman-teman yang lain akan melanjutkan dan melaksanakan beberapa tugas pengurus sebelumnya yang belum selesai. Beberapa agenda yang belum sempat dilaksanakan,” tuturnya.

Wartawan Harian Surya ini menyampaikan terima kasih kepada Bupati Gresik, seluruh anggota Forkopimda Gresik yang hadir, serta jajaran Pemkab Gresik yang selama ini telah menjalin kerja sama dengan baik.

Turut hadir dalam kesempatan itu Bupati Gresik Sambari Halim Radiyanto, Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan, Dandim 0817 Letkol Hendro Setyadi, Pimpinan PT Petrokimia Kimia Gresik, Smelting, serta Ketua MUI Kabupaten Gresik dan Gus Nur.

Bupati Gresik Sambari Halim Radiyanto dalam sambutannya menilai, keberadaan Komunitas Wartawan Gresik (KWG) yang bertugas di Gresik telah banyak membantu jajaran Pemerintah Kabupaten Gresik.

“Kami menyampaikan terima kasih, karena kami banyak dibantu terkait penyampaian informasi kepada masyarakat,” ujarnya.(wan)