Hindari Konvoi, Kegiatan Perayaan Tahun Baru Dipusatkan di GJS

0
465 views
Stadion Gelora Joko Samudro (GJS). (Foto: Dok. BG)

BeritaGresik.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik memusatkan kegiatan perayaan Tahun Baru 2017 di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS). Hal itu untuk menghindari konvoi jalanan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengatakan, pihaknya akan menyiapkan berbagai acara di stadion, seperti hiburan dan doa bersama atau istighosah sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan pembangunan Gresik selama tahun 2016.

“Saya harap kegiatan perayaan Tahun Baru diisi dengan kegiatan positif, kurangi kegiatan yang cenderung hura-hura seperti melakukan konvoi keliling kota yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat,” kata Sambari, Rabu (28/12/2016).

Sambari juga mengimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Gresik agar tetap berada di Gresik, dan tidak perlu berlibur ke luar kota, serta berdoa agar tahun 2017 nantinya menjadi lebih baik.

Para pegawai di lingkup Pemkab Gresik juga diharapkan terus meningkatkan kinerja dan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Gresik. (ant/as)