Foto Mesum Muda-mudi di BGS Beredar di Media Sosial

0
19,972 views
Salah satu foto adegan mesum di BGS yang beredar di media sosial.

BeritaGresik.com – Sejumlah foto adegan ciuman yang dilakukan oleh muda-mudi di Bendungan Gerak Sembayat (BGS) beredar di media sosial (medsos) Facebook.

Foto tersebut tidak hanya menampilkan aksi ciuman dua pasangan laki-laki dan perempuan, namun di foto tersebut juga ada adegan satu cewek diciumi dua lelaki.

Foto yang menampilkan adegan tak senonoh itu mendapat tanggapan beragam dari para netizen yang tergabung dalam grup Facebook Gresik Sumpek.

“Gresik ngono kota santri, pi kotae tok duduk penghunine seng santri aq dw yo gk muna ayo seng podo” iso jogo aib kabe suwon,” tulis Brudin menanggapi foto itu.

Beredarnya foto ciuman itu langsung disikapi pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Heru Dwi Purnomo mengatakan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap pihak yang melakaukan tindakan asusila tersebut.

“Berdasarkan informasi yang kita peroleh, tentunya kita akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku maupun muda-mudi yang melakukan tindakan mesum atau asusila ditempat-tempat, khususnya di Bendung Gerak Sembayat itu,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan atau klarifikasi dari pihak pengunggah maupun pelaku ayang terlibat dalam adegan foto tak senonoh itu. (wan)