AMP Extension page

Pencarian Korban Tenggelam di Gresik Terus Dilakukan

Anggota Polsek Bungah memintai keterangan tiga orang teman korban tenggelam di BGS Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Pencarian terhadap seorang remaja asal Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, yang terjatuh dan tenggelam di Bendung Gerak Sembayat (BGS) sungai Bengawan Solo, Gresik, sampai sekarang masih terus dilakukan.

Proses pencarian korban dilakukan di lokasi kejadian dengan melibatkan sejumlah pihak, di antaranya Tim SAR Satpolair Polres Gresik, Sar Rescue Muhammadiyah dan petugas dari Badan Penanggulamgan Bencan Daerah (BPBD) Gresik.

Pantauan di lapangan, Rabu (27/6/2018), tanpak ratusan warga ikut membantu melakukan pencarian korban. Selain itu, terlihat pihak keluarga korban yang terus menangis di tepi Bendungan Gerak Sembayat, menanti kabar nasib korban.

Untuk memudahkan proses pencarian korban, petugas Polsek Bungah memintai keterangan tiga orang teman korban terkait kronologis kejadian naas tersebut.

Ketiga teman korban mengaku sangat shok dengan kejadian ini dan semalam mengurung di rumahnya. Tadi pagi, mereka dibawa oleh perangkat desa setempat memberikan keterangan pada polisi.

Seperti diketahui, Salman Nahari (17), seorang pelajar asal Desa Dukun Manyar RT 004/RW 02, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, dikabarkan hilang tenggelam di Bedung Gerak Sembayat (BGS), Sidomukti, Selasa (26/6/2018).

Korban diduga terpeleset dan jatuh ke sungai Bengawan Solo saat bermain bersama teman-temanya di atas perahu yang sandar di tepi sungai Bengawan Solo. (as)

No Response