Komunitas LKGJ Bagikan Takjil ke Anak Yatim di Gresik

Komunitas LKGJ berbagi takjil buka puasa kepada anak yatim di Yayasan Panti Nurul Hayat, Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Komunitas Facebook yang diberi nama Lowongan Kerja Gresik Jatim (LKGJ) kembali membagikan bingkisan takjil buka puasa kepada sejumlah anak yatim di Jalan GKB Gresik, Minggu (27/5/2018).

Ketua komunitas LKGJ M Nurul Huda mengatakan, selain kepada para anak yatim, ssbelumny pihaknya juga membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat dan pengendara.

“Kami hanya memberi, tak berharap kembali, terutama kepada adik-adik kita anak yatim. Kami bersama kawan ‘lokeren’ merasa tergerak berbagi takjil dan kebahagian dengan mereka,” kata Huda.

(Foto: BG/As)

Menurut dia, kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan bukan kali ini saja, sebelumnya para facebooker yang tergabung dalam komunitas LKGJ bersama dengan Compress Community jug melakukan kegiatan sosial serupa.

Kegiatan ini dipusatkan di Yayasan Panti Nurul Hayat, Jalan Siti Fathima Binti Maimun Gresik Kota Baru (GKB). Aksi sosial terselenggara atas kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak.

“Terima kasih semuanya kepada para donatur yang telah membantu kegiatan ini, sehingga bisa terselegara kegiatan kesatu dan kedua. Semoga yang ketiga dan penutupan mudik gratis sukses,” ujarnya.

Selain ketua dan anggota komunitas grup Facebook LKGJ, tanpak hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Compres Community, serta pimpinan komunitas Gresik Sumpek. (as)

No Response