Seminggu, Pelempar Bom di Rumah Ketua PAN Gresik Belum Terungkap

0
70 views
Ketua DPD PAN Gresik Khamsun menyaksikan layar CCTV di rumahnya. (Foto: BG/Amn)

BeritaGresik.com –┬áSudah seminggu upaya pencarian terhadap pelaku teror bom molotov di rumah Ketua DPD PAN Gresik Khamsun belum juga membuahkan hasil. Polisi diharapkan segera mengungkap pelaku atau dalang dibalik aksi teror itu.

Ditemui di rumahnya, Minggu (26/3/2017), Khamsun mengatakan, sampai saat ini pihaknya baru mendapatkan informasi dari polisi, bahwa pelaku yang melempar bom molotov ke rumahnya seminggu yang lalu, menggunakan bensin dan minyak tanah.

Kemudian, dua lilitan kain yang ditemukan di lokasi kejadian, sudah dibasahi dengan minyak tanah. “Sementara botol bensin yang ditemukan berisi bensin jenis premium,” terang Khamsun menirukan informasi yang disampaikan dari petugas.

Khamsun juga menjelaskan, bahwa tas ransel yang juga ditemukan di rumahnya bersama barang bukti lainnya merupakan tas ransel yang masih baru.

Pasca teror bom pada Senin yang lalu, rumah ketua DPD PAN Gresik tanpak dijaga oleh dua Satgas PAN. Rumah Khamsun kini juga dilengkapi dengan CCTV yang dipasang oleh Polres Gresik. “Ini CCTV dipasang Polres Gresik,” jelas Khamsun sambil melihat pada layar CCTV.

Sebelumnya, Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Viva Yoga Mauladi berharap Polres Gresik bisa segera membongkar kasus teror ini. “Karena sangat meresahkan dan mencederai demokrasi,” jar politisi PAN itu. (amn)