106 Anak Ikut Khitanan Massal RS Fathma Medika

0
103 views
HUT ke-3, RS Fathma Medika memggelar khitanan massal gratis. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Rumah Sakit (RS) Fathma Medika menyelenggarakan khitanan massal gratis di Gresik. Khitanan massal ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 RS tersebut, Minggu (26/2/2017).

Kegiatan khitanan massal ini setidaknya diikuti oleh sekitar 106 anak dari beberapa kecamatan di Kabupaten Gresik dan warga dari beberapa kabupaten di sekitarnya, seperti Kabupaten Sidoarjo dan Lamongan.

“Selain acara HUT, keluarga besar juga melakukan khitana dengan cara bakti sosial di beberapa tempat. Yang pernah dikhitan pastinya ribuan sampai ada yang sekarang sudah dibangku kuliah juga,” ujar Direktur RS Fathma Medika┬ádr Asluchul Alif Maslichan.

Alif berharap kegiatan tersebut dapat terus dilakukan. Dia mengakui jika kegiatan bakti sosial itu sudah dilakukan sejak lama, dan diakui sebagai warisan dari orang tuanya.

Guna menyemarakan hari jadi RS Fathma Medika, mereka juga mengajak warga Gresik untuk menghadiri acara yang akan menghadirkan budayawan MH Ainun Najib pada Sabtu 11 Maret 2017 mendatang. (as)